Penandatanganan MoU

Dipublikasikan oleh admin_matematika pada

Penandatanganan Mou Antara UNARS dengan UPT BLK Kabupaten Situbondo

Universitas Abdurachman Saleh Situbondo menandatangi MoU dengan UPT Balai Latihan Kerja (BLK) Kabupaten Situbondo pada hari kamis 28 Desember 2023 bertempat di Aula UPT BLK Situbondo. Kegiatan ini dilaksanakan bertepatan dengan acara penutupan Pelatihan Berbasis Kompetensi APBD Tahun Anggaran 2023.

Plt. Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Jatim Alexio Dasilva, S.E., M.M menyambut baik kerjasama ini karena sesuai dengan visi unars sebagai pelopor kewirausahaan. Dan berharap alumni dari peserta pelatihan di BLK agar bisa melanjutkan pendidikan tinggi di Unars.

“Unars telah mempunyai visi sebagai pelopor kewirausahaan yang cocok sebagai pilihan kampus bagi peserta pelatihan keterampilan di BLK”, terang Alexio.

Saat memberikan arahan pada acara tersebut bahwa kegiatan pendidikan dan pelatihan ketrampilan yang diadakan tersebut untuk mewujudkan SDM unggul, memiliki korelasi erat dengan dengan peningkatan produktivitas tenaga kerja dalam memenangkan persaingan ditengah perubahan yang berlangsung cepat saat ini.Rektor Universitas Abdurachman Saleh Situbondo Dr. Drs. Ec. Karnadi, M.Si setelah menandatangani MoU turut menyerahkan sertifikat kepada peserta pelatihan dan mengharapkan mereka dapat menciptakan peluang usaha secara mandiri.

“Silahkan bagi peserta pelatihan dari BLK bisa menambah lagi pemahaman dan ilmu pengetahuannya di Kampus Unars. Unars siap untuk membekali Masyarakat Situbondo menjadi entrepreneur yang unggul dan berdaya saing”kata Rektor UNARS.
Rektor yang hadir bersama dengan Kepala Biro Kemahasiswaan dan Kerjamasama, Minullah, S.E., M.M. menerangkan bahwa awal tahun 2024 UNARS kembali membuka pendaftaran penerimaan mahasiswa baru tahun akademik 2024/2025 dengan berbagai pilihan program studi.

Kategori: Berita

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *